Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Dari
semua kendaraan di Nissan Motor Philippines Inc. (NMPI) lineup, X-Trail
SUV kompak mengusung x-faktor yang membuat iri dari beberapa merek. Fakta
bahwa ia memiliki rata-rata hampir 200 unit terjual per bulan (menurut
NMPI perencanaan produk pasar dan manajer Raymond Tribdino) sejak
diperkenalkan pada tahun 2005 sebagai unit baru diperbaharui, ditambah
dengan fakta bahwa itu bernama 'Best Compact SUV' di Mobil
pertama Awards Tahun 2004, telah membuatnya menjadi kekuatan yang
diperhitungkan dengan SUV (sport utility vehicle) arena kompak relatif
ramai. Paruh
waktu empat-wheel drive, hubungan dekat dengan dibilang terbaik mobil
sport Jepang telah menghasilkan (yang 1998-2001 Nissan Skyline GT-R34),
mesin QR25DE hidup dan menarik (meskipun tidak konvensional) interior
telah membuat kendaraan topik yang konsisten dalam perdebatan SUV kompak.
Dengan itu dalam pikiran (dan kebutuhan untuk mengangkut sebuah perkumpulan orang untuk dibaptis Minggu di Paranaque), penulis memutuskan bahwa itu akan menjadi saat yang tepat untuk menguji Nissan best seller saat ini.
Sebuah xamination dari xterior X-Trail ini (maaf pun, orang-orang) menunjukkan front end mengesankan mirip dengan 2000-2004 Subaru Forester, tapi jelas Nissan dalam karakter. Grill baru menunjukkan 'Nissan-ness' kendaraan, menunjukkan identitas visual yang unik mirip dengan yang Sentra, Serena, Cefiro, Urvan dan bahkan saudara-saudara Patroli nya. Jujur, panggangan unit uji kami terlihat lebih baik dari kisi-kisi sarang lebah dari pendahulunya. Grille baru membuat kendaraan tampak sporty dan lebih dekat ke merek perkotaan.
2005 Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman mempertahankan lampu dari model sebelumnya, ditambah besar mengingat bahwa bahkan pada pengaturan redup, lampu depan memberikan cahaya yang cukup bagi pengemudi untuk melihat, bahkan di bagian freakingly gelap Taft Avenue. The foglights membantu sangat dalam melihat penyimpangan jalan disamarkan, terutama ketika mengemudi di daerah benar-benar gelap (seperti daerah Taft Avenue dari stasiun MRT Taft ke persimpangan Vito Cruz). 2005 X-Trail juga berhasil mempertahankan fender polycarbonate depan pendahulunya; bersandar pada mereka untuk sementara dan kemudian tiba-tiba mundur dan tempat di mana Anda bersandar pada langsung kembali ke bentuk aslinya. Hanya saja, jangan mencoba membenturkan fender off dari dinding atau benda mati lainnya kokoh dibangun.
Fender bayi cermin (terletak di fender kanan depan) membantu banyak ketika datang ke paralel parkir, akan melalui jalan-jalan ramai dan dukungan manuver panjang untuk menghindari menggaruk atau bahkan Bimbang unit baru dirancang, tebal-spoked 16-inch rims (dan mungkin tubuh kendaraan). Namun, kita harus memastikan bahwa penglihatan seseorang cukup bagus, untuk lensa cermin fender bayi cukup kecil dan dapat sulit untuk melihat di malam hari.
Desain pegangan ambil Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman adalah bantuan besar, terutama untuk pembeli kelontong sering dan hari pelancong. Sebuah tarikan sedikit pintu (apakah curang atau overhand) dan satu dapat mengakses interior X-Trail ini. Namun, membuka menetas belakang terbatas pada pintu menetas tepat (terletak di bawah garis chrome di bawah logo Nissan), karena tidak ada cara untuk membuka partisi kaca menetas secara terpisah dari pintu. Ini bisa menjadi penghalang untuk pembelanja kelontong atau sering pengangkut yang memiliki membawa dua armloads baik tangan atau lengan.
The X-Trail Hyper Roof Rail adalah tambahan yang bagus dan selamat datang di kendaraan, untuk membantu dalam mengamankan bawah benda mengecam atau diikat ke garis atap unit. Tapi untuk hauling serius, rak aftermarket atap dianjurkan.
Karena X-Trail itu dimaksudkan sebagai kendaraan terutama perkotaan, itu adalah mengingat bahwa interior tidak harus mengecewakan. Setelah semua, karena Metro Manila mulai mirip kemacetan tidak pernah berakhir lalu lintas, adalah penting bahwa kendaraan interior harus memberikan banyak kenyamanan makhluk agar tidak membosankan baik pengemudi dan sesama penghuni. Dan ini adalah di mana X-Trail stomps kompetisi.
Sebagai permulaan, masuknya dan jalan keluar dari kendaraan membutuhkan sedikit usaha, tapi wanita mengenakan rok mungkin memiliki waktu sulit memasuki kendaraan. Penulis mengamati (sambil membawa lima orang untuk Paranaque untuk baptisan) yang rok-memakai senapan penumpangnya harus memetik bokong ke bawah di kursi (menghadap pintu), tahan lipatan roknya ke bawah dan secara bersamaan bergerak kakinya 90 derajat untuk kirinya. Sebaliknya, penumpang lain memasuki kendaraan biasanya, menggunakan kaki mereka pertama dan kemudian sisa tubuh mereka.
Kursi nyaman, tetapi seatcovers kulit harus diganti dengan karpet atau kain yang. Taman Anda X-Trail di udara terbuka pada siang hari dan salah satu pasti akan mengalami pemanggangan roti, meskipun orang-orang dari jenis berdaging. Bahkan udara dingin dari Penyejuk unit Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman ini pada penuh ledakan dapat menghilangkan panas dari kursi; yang seatcovers kulit benar-benar cenderung mempertahankan banyak panas terutama selama bulan-bulan musim panas. Dan tempat duduk belakang hanya baik selama dua sampai tiga rata Filipina berukuran; pu
Dengan itu dalam pikiran (dan kebutuhan untuk mengangkut sebuah perkumpulan orang untuk dibaptis Minggu di Paranaque), penulis memutuskan bahwa itu akan menjadi saat yang tepat untuk menguji Nissan best seller saat ini.
Menyala jejak di luar Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Sebuah xamination dari xterior X-Trail ini (maaf pun, orang-orang) menunjukkan front end mengesankan mirip dengan 2000-2004 Subaru Forester, tapi jelas Nissan dalam karakter. Grill baru menunjukkan 'Nissan-ness' kendaraan, menunjukkan identitas visual yang unik mirip dengan yang Sentra, Serena, Cefiro, Urvan dan bahkan saudara-saudara Patroli nya. Jujur, panggangan unit uji kami terlihat lebih baik dari kisi-kisi sarang lebah dari pendahulunya. Grille baru membuat kendaraan tampak sporty dan lebih dekat ke merek perkotaan.
2005 Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman mempertahankan lampu dari model sebelumnya, ditambah besar mengingat bahwa bahkan pada pengaturan redup, lampu depan memberikan cahaya yang cukup bagi pengemudi untuk melihat, bahkan di bagian freakingly gelap Taft Avenue. The foglights membantu sangat dalam melihat penyimpangan jalan disamarkan, terutama ketika mengemudi di daerah benar-benar gelap (seperti daerah Taft Avenue dari stasiun MRT Taft ke persimpangan Vito Cruz). 2005 X-Trail juga berhasil mempertahankan fender polycarbonate depan pendahulunya; bersandar pada mereka untuk sementara dan kemudian tiba-tiba mundur dan tempat di mana Anda bersandar pada langsung kembali ke bentuk aslinya. Hanya saja, jangan mencoba membenturkan fender off dari dinding atau benda mati lainnya kokoh dibangun.
Fender bayi cermin (terletak di fender kanan depan) membantu banyak ketika datang ke paralel parkir, akan melalui jalan-jalan ramai dan dukungan manuver panjang untuk menghindari menggaruk atau bahkan Bimbang unit baru dirancang, tebal-spoked 16-inch rims (dan mungkin tubuh kendaraan). Namun, kita harus memastikan bahwa penglihatan seseorang cukup bagus, untuk lensa cermin fender bayi cukup kecil dan dapat sulit untuk melihat di malam hari.
Desain pegangan ambil Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman adalah bantuan besar, terutama untuk pembeli kelontong sering dan hari pelancong. Sebuah tarikan sedikit pintu (apakah curang atau overhand) dan satu dapat mengakses interior X-Trail ini. Namun, membuka menetas belakang terbatas pada pintu menetas tepat (terletak di bawah garis chrome di bawah logo Nissan), karena tidak ada cara untuk membuka partisi kaca menetas secara terpisah dari pintu. Ini bisa menjadi penghalang untuk pembelanja kelontong atau sering pengangkut yang memiliki membawa dua armloads baik tangan atau lengan.
The X-Trail Hyper Roof Rail adalah tambahan yang bagus dan selamat datang di kendaraan, untuk membantu dalam mengamankan bawah benda mengecam atau diikat ke garis atap unit. Tapi untuk hauling serius, rak aftermarket atap dianjurkan.
Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Kenyamanan rumah
Karena X-Trail itu dimaksudkan sebagai kendaraan terutama perkotaan, itu adalah mengingat bahwa interior tidak harus mengecewakan. Setelah semua, karena Metro Manila mulai mirip kemacetan tidak pernah berakhir lalu lintas, adalah penting bahwa kendaraan interior harus memberikan banyak kenyamanan makhluk agar tidak membosankan baik pengemudi dan sesama penghuni. Dan ini adalah di mana X-Trail stomps kompetisi.
Sebagai permulaan, masuknya dan jalan keluar dari kendaraan membutuhkan sedikit usaha, tapi wanita mengenakan rok mungkin memiliki waktu sulit memasuki kendaraan. Penulis mengamati (sambil membawa lima orang untuk Paranaque untuk baptisan) yang rok-memakai senapan penumpangnya harus memetik bokong ke bawah di kursi (menghadap pintu), tahan lipatan roknya ke bawah dan secara bersamaan bergerak kakinya 90 derajat untuk kirinya. Sebaliknya, penumpang lain memasuki kendaraan biasanya, menggunakan kaki mereka pertama dan kemudian sisa tubuh mereka.
Kursi nyaman, tetapi seatcovers kulit harus diganti dengan karpet atau kain yang. Taman Anda X-Trail di udara terbuka pada siang hari dan salah satu pasti akan mengalami pemanggangan roti, meskipun orang-orang dari jenis berdaging. Bahkan udara dingin dari Penyejuk unit Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman ini pada penuh ledakan dapat menghilangkan panas dari kursi; yang seatcovers kulit benar-benar cenderung mempertahankan banyak panas terutama selama bulan-bulan musim panas. Dan tempat duduk belakang hanya baik selama dua sampai tiga rata Filipina berukuran; pu
Comments
Post a Comment